Selasa, 26 Maret 2013

Episode Spongebob "Reef Blower"

Saya akan memposting tentang episode Spongebob "Reef Blower"
Episode ini bercerita tentang Spongebob yang menggunakan sebuah peniup karang

Sinopsis
Suatu hari Squidward membuka pintu dan melihat halamannya. Ternyata, halaman rumah Squidward ada kerang yang mengganggu keindahan halamannya. Squidward lalu secara tidak bertanggung jawab menendang kerang tersebut ke halaman rumah Spongebob. Kemudian munculah Spongebob dari atas jendela juga sedang melihat keadaaan halamannya. Tetapi Spongebob melihat kerang yang ditendang Squidward. Dianggap mengganggu keindahan, Spongebob pergi ke garasi untuk mengambil dan menyalakan sebuah peniup karang. Merasa berisik, Squidward lalu menyumbat telinganya. Spongebob lalu menggunakan peniup karang untuk menyingkirkan kerang itu. Merasa susah disingkirkan, Spongebob lalu mengarahkan peniup karang dengan lama yang membuat Squidward tergrujug pasir yang ditiup oleh peniup karang Spongebob. Spongebob lalu mengarahkan peniup karang ke Squidward sehingga matanya klilipan yang dengan segera mengarahkan peniup karangnya ke mata Squidward. Gambarnya seperti ini :

Spongebob melihat ada gundukan pasir dan Spongebob segera menyedot pasir itu dengan alatnya namun pasir itu membuat mesinnya macet. Spongebob lalu memperbaiki mesin tersebut lalu menyalakannya dengan menarik tali di alat peniup karang sampai kira-kira 1 km. Setelah menyala, peniup karang tersebut menyedot air laut hingga membuat air lautnya habis yang mengakibatkan Squidward sesak nafas seperti gambar ini :
 Alat peniup karang itu kepenuhan kapasitas sehingga alat itu meledak. Spongebob lalu masuk kembali ke rumahnya dan halamannya sudah bersih. Namun berbanding terbalik dengan halaman rumah Squidward. Keadaannya halamannya penuh gundukan pasir. Sialnya, kerang yang Squidward tendang tadi mendarat ke hidung Squidward.
Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar