Minggu, 24 Maret 2013

Episode Spongebob "One Coarse Meal"


Saya akan memposting blog tentang episode spongebob yang berjudul "One Coarse Meal" 
Episode ini bercerita tentang Plankton yang memiliki ketakutan pada putri Mr Krab (Pearl) yang berbentuk ikan paus.

Sinopsis
Pada suatu hari Mr Krab sedang mandi sauna memakai duit. Lalu Mr Krab berfirasat bahwa Plankton berada tidak jauh dari  Krusty Krab. Ternyata benar firasat Mr Krab, Plankton berada di sekitar Krusty Krab dan membom atap Krusty Krab. Lalu terjadi petempuran yang dahsyat. Awalnya, Plankton yang menang karena mengetahui kelemahan Mr Krab yaitu lemah pada saat dia digencet dan mengganggunya. Lalu Spongebob, membeberkan tempat resep rahasia Krabby Patty. Saat dia mau masuk, datanglah Pearl, putri Mr Krab yang berbentuk ikan paus yang membuat Plankton ketakutan dan akhirnya melarikan diri. Pearl sebenarnya tidak suka makan daging plankton. Lalu Mr Krab mempunyai ide untuk menakuti Plankton. Plankton lalu lari ke rumahnya dan wadul pada Karen, istrinya bahwa leluhurnya dahulu sudah dimakan oleh paus. Lalu Mr Krab memakai kostum mirip Pearl untuk menakuti Plankton. Plankton ketakutan setengah mati hingga terbawa ke dalam mimpi. Mimpinya terlihat seperti ini :
Plankton terus berlari saat dikejar Pearl dalam mimpinya. Namun, dia malah masuk ke lubang semburnya Pearl dan masuk ke mulutnya  Plankton berteriak minta tolong namun Pearl langsung menelannya. Saat di dalam lambung Pearl, Plankton bertemu pada keluarganya dan bilang pada Plankton bahwa hati-hati terhadap asam lambung. Lalu terlihat Plankton bagian bawahnya hanya menyisakan tulang. Keesokan harinya, Plankton berjalan tak tentu arah dan bertemu dengan Spongebob. Spongebob memberitahu Plankton bahwa yang menakuti Plankton adalah Mr Krab. Lalu Plankton menyiapkan rencana untuk membalas Mr Krab. Plankton lalu datang ke Krusty Krab untuk melaksanakan rencananya. Plankton lalu menggencet Mr Krab dan mendatangkan badut. Lalu Spongebob menasihatinya dan memberi tahu bahwa ada paus yang mengincar Plankton yang sebenarnya adalah proyektor. Plankton lalu bersembunyi ketakutan di bawah lantai

Kejanggalan
Plankton dan Pearl sebenarnya sudah saling bertemu di episode "The Algae's Always Greener" saat Plankton menjadi boss di Krusty Krab dan saat bertemu Pearl, Plankton tidak merasa ketakutan.

Maaf postingan ini agak berbelit.
Sampai Jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar